Berhenti Berhubungan Intim Atau 5 Hal Ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu!!!

Berhenti Berhubungan Intim Atau 5 Hal Ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu!!!

Bandar Q – Di saat kamu dan pasangan kamu sudah tidak bersama lagi, Atau bahkan tidak puas pada pasangan dan juga alasan lainya dapat menjadi alasan seseorang jarang atau bahkan berhrnti untuk melakukan hubungan intim. Di dalam hubungan rumah tangga, hubungan intim ini menjadi salah satu hal yang penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

Hanya saja, ada beberapa hal yang dapt menjadi pemicu seseorang atau pasangan tidak lagi melakukannya. Hal penting untuk di ketahui oleh kamu, berhenti melakukan hubungan intim ini ternyata menyimpan beberapa efek bagi kesehatantubuh, baik bagi wanita taupun pria.  Berikut adalah lima tanda yang akan terjadi pada tubuh di saat kamusudah berhenti melakukan hubungan seksual.

Berhenti Berhubungan Intim Atau 5 Hal Ini Yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu!!!

1.Resiko Terkena Disfungsi Ereksi

Ini tentu menjadi kabar terburuk bagi seorang pria. Pria yang jarang melakukan hubungan intim ini ternyata memiliki dua kali kemungkinan lebih besar untuk mengalami disfungsi ereksi. Dibandingkan dengan yang sering melakukannya sekali seminggu bahkan lebih.

Hasil dari penelitian yang mengatakan bahwa frekuensi melakukan hubungan intim ini dapat membantu menjaga kemampuan penis. Karena penis merupakan otot, berhubungan intim dapat diibaratkan sebagai olahraga yang melatih kemampuan otot-otot tersebut.

2.Beresiko Terkena Kanker Prostat Bagi Seorang Pria

Orang -orang yang berhenti berhubungan intim kemungkinan memiliki prostat. Prostat ini adalah kelenjar di panggul pria yang merupakan bagian dari sistem reproduksi. prostat berada di bawah kandung kemih di depan rektu. kelenjar prostat mengelilingi uretra, yaitu saluran yang membawa urin dari kandung kemih.

Sebuah penelitian yang pernah dipersentasikan pada American Urolgical menemukan bahwa pria yang melakukan hubungan intim secara teratur mengalami penurunan resiko kanker prostat sebanyak 25%. Penyebabnya adalah sering ejakulasi dapt menghapus zat yang berbahaya dari prostat.

3.Rantan Terkena Pilek Dan Juga Flu

Kurangnya melakuakn hubungan intim juga dapat mengurangi jumlah bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Akan tetapi kamu akan melewatkan manfaat dari bakteri yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Para penelitian menemukan bahwa orang -orang yang melakukan hubungan seks sekali atau bahkan dua kali dalam seninggu ini mengalami peningkatan immunoglobulin A (IgA) sebanyak 35%. Dibandingkan dengan mereka yang jarang atau berhenti melakukan hubungan intim Immuglobin A ini adalah pasukan di dalam tubuh atau barisan terdepan yang melindungi tubuh dari serangan berbagai virus.

4.Resiko Menurunya Infeksi Kemih

Hampir 85% infeksi saluran kemih ini terjadi dalam waktu 24 jam setelah berhubungan seksual. DI saat berhubungan seksual. Saat berhubungan seksual, bakteri yang terdapat di dalam vagina wanita ini dapat mengalir ke dalam uretra dan dapat menyebabkan infeksi.

Jadi berkurangnya atau bahkan berhenti melakukan hubungan seksual dapat menjadi celah yang baik untuk wanita. Mengurangi atau bahkan berhenti melakukan hubungan seksual dapat menurunkan resiko infeksi saluran kemih pada seorang wanita.

5.Merasa Cemas Yang Berlebihan

Berhubungan intim ini membantu seseorang mengurangi stres. Sebuah studi yang dilakukan oleh para penelitidari scotlandia menemukan bahwa orang yang berhenti  melakukan hubungan intim mereka berjuag lebih keras lagi untuk mengtasi stres dibandingkan dengan mereka yang setidaknya melakukan hubungan intim sekali dalam seminggu.

Saat berhubungan intim, otak kamu akan menghasilkan bahan kimia yang baik seperti endorfin dan oksitosin. Hal inilah yang bisa membantu kamu untuk merasakan kenyamanan dalam menjalani hari-harimu.

 

Posted By:

Agen Domino 

Facebook Comments

Related posts

Leave a Comment